Kimi Nur Kurangin tidur banyakin mimpi

WhatsApp Garap Fitur Biar Pengguna Bisa Keluar dari Grup

WhatsApp Garap Fitur Biar Pengguna Bisa Keluar dari Grup

WhatsApp sedang mengerjakan fitur untuk membiarkan pengguna secara diam-diam meninggalkan grup?

WhatsApp Garap Fitur Biar Pengguna Bisa Keluar dari Grup
Untuk membuat platform perpesanan lebih ramah pengguna, WhatsApp kemungkinan sedang mengerjakan fitur baru yang memungkinkan pengguna meninggalkan grup secara diam-diam.

Menurut WABetaInfo, tangkapan layar menunjukkan bahwa ketika pengguna ingin keluar dari grup WhatsApp, orang lain tidak diberitahu dalam obrolan. Hanya admin grup yang dapat melihat siapa yang keluar dari grup, tetapi tidak yang lain.

Menurut Business Insider, Kamis (19/5/2022), fitur ini sedang dalam pengembangan, sehingga belum siap untuk beta tester. Saat ini, ketika pengguna meninggalkan grup, WhatsApp biasanya memasukkan pesan sistem ke dalam obrolan untuk memberi tahu semua peserta bahwa Anda keluar dari grup.

Laporan tersebut menyatakan bahwa sementara tangkapan layar berasal dari beta desktop WhatsApp, tidak pasti apakah fitur tersebut akan dirilis dalam beta WhatsApp untuk Android dan iOS di masa mendatang.

Namun, fitur ini sedang dalam pengembangan dalam versi beta WhatsApp Desktop. Menurut laporan itu, rencananya fitur tersebut akan diluncurkan ke pengguna dalam pembaruan di masa mendatang.

Baru-baru ini, platform perpesanan mengumumkan akan meluncurkan fitur baru, termasuk reaksi emoji, file yang lebih besar, dan grup. Perusahaan mengatakan secara perlahan meluncurkan kemampuan untuk menambahkan hingga 512 orang ke grup.

Sumber :

Baca Juga:  RedDoorz: Hotel Booking App - Aplikasi di Google Play
Kimi Nur Kurangin tidur banyakin mimpi