Kimi Nur Kurangin tidur banyakin mimpi

Nikon Pamit dari Indonesia, Tutup Bisnis Setelah 8 Tahun

nikon-8-tahun

Nikon mengucapkan selamat tinggal pada Indonesia dan menutup bisnisnya setelah 8 tahun bekerja

nikon-8-tahun

Melalui akun Instagram resminya, Nikon Indonesia mengumumkan akan menutup usahanya di negara tersebut. Kabar tersebut menyebar hari ini pada Rabu (21 Oktober 2020).

Setelah hampir delapan tahun bekerja di Indonesia, akhirnya mereka mengumumkan pengunduran diri.

“Setelah hampir delapan tahun perjalanan Nikon Indonesia, dengan senang hati kami umumkan bahwa hari ini, 21 Oktober 2020, akan menjadi hari terakhir Divisi Imaging PT Nikon Indonesia di Indonesia,” demikian pengumuman tersebut di Instagram resminya.

Unggahan juga termasuk unggahan foto. Foto tersebut berisi ucapan terima kasih atas dukungan yang telah ditunjukkan pengguna Nikon selama bertahun-tahun. “Terima kasih atas dukungannya. Nikon Indonesia akan berhenti beroperasi pada 22 Oktober,” demikian tulisan di Nikon Indonesia.

Meski ada pengumuman penghentian operasional, pengguna Nikon tidak perlu khawatir. Karena layanan dan dukungan untuk konsumen Nikon tidak akan terganggu.

Nikon mengatakan seluruh kegiatan penjualan, pemasaran dan pelayanan telah terintegrasi ke dalam PT Alta Nikindo sebagai distributor resmi Nikon di Indonesia. “Semua kegiatan penjualan, pemasaran dan pelayanan akan difokuskan pada PT Alta Nikindo,” kata Nikon Indonesia.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggapan dari Nikon Indonesia atas permintaan JawaPos.com terkait penutupan tersebut. Meski begitu, tanda-tanda bahwa Nikon akan menutup usahanya terlihat saat Nikon mengumumkan penonaktifan kartu keanggotaan dan layanan Nikon Z Privilege mulai 21 Oktober 2020 pukul 23.59. WIB. (JPC)

Sumber :

Baca Juga:  Deretan gawai Samsung yang bakal meluncur Agustus
Kimi Nur Kurangin tidur banyakin mimpi