Cara Menyadap Whatsapp Tanpa Scan Barcode

Posted on

Cara Menyadap Whatsapp tanpa Scan BarcodeSebagai salah satu aplikasi perpesanan instan yang paling banyak digunakan, Whatsapp tentu saja memiliki tingkat keamanan yang sangat tinggi. Whatsapp menjamin privasi para penggunanya dengan menyediakan barcode khusus yang tidak bisa sembarang orang bisa mengakses kecuali pengguna itu sendiri. Nah, namun untuk beberapa sebab, mengakses informasi rahasia tersebut menjadi sangat dibutuhkan. Mungkin untuk melakukan penyelidikan, mungkin untuk melihat apakah pasangan berselingkuh di belakang Anda, atau mungkin untuk tujuan-tujuan lain. Untuk menyadap Whatsapp menggunakan barcode mungkin sudah banyak dibicarakan di forum di internet. Sedangkan cara menyadap Whatsapp tanpa scan barcode bisa Anda simak penjelasannya di bawah ini.

menyadap whatsapp

Trik Menyadap Whatsapp Aman tanpa Scan Barcode Dijamin Tembus

Perlu diperhatikan jika informasi seputar trik menyadap Whatsapp di bawah ini tidak bermaksud mengajarkan tentang melanggar privasi seseorang. Sebagai pengguna, Anda tahu batas-batasan yang Anda miliki. Penulis terlepas dari semua risiko yang mungkin saja timbul di kemudian hari dari aktivitas penyadapan tersebut. Jika Anda sudah mengerti, maka langsung saja. Berikut adalah trik-triknya.

Sadap Whatsapp Menggunakan Whatsapp Sniffer

Mungkin jika menyadap menggunakan scan barcode, mungkin sudah biasa. Anda hanya perlu mendownload Clonapp Messenger dan menggunakan smartphone milik target untuk memindai barcode yang ditampilkan. Memang cara ini sangat efektif karena Anda akan mendapatkan akses seperti membaca pesan masuk dan keluar, bahkan membalas pesan tersebut.

Namun, memegang smartphone milik target sangatlah berisiko. Anda bisa dicurigai ketika melakukan proses scan barcode tersebut. Untuk itu, ada trik khusus yang bisa Anda gunakan untuk menyadap Whatsapp namun tanpa scan barcode lagi. caranya adalah dengan menggunakan Whatsapp Sniffer. Aplikasi ini dulunya ada di Play Store. Namun karena beberapa kebijakan, akhirnya Whatsapp Sniffer dihapus. Tapi tenang, file apk-nya masih banyak ditemukan di internet jika dicari dengan kata kunci tersebut.

Untuk mulai menggunakan Whatsapp Sniffer, pastikan bahwa smartphone Anda sudah memiliki akses root. Selain itu, matikan antivirus yang terpasang pada smartphone karena biasanya aplikasi ini terdeteksi sebagai virus. Syarat lainnya adalah Anda harus memastikan bahwa smartphone Anda dan target terhubung dalam satu jaringan yang sama. Jadi aplikasi ini tidak bisa berjalan jika menggunakan jaringan 3G atau 4G. Jika sudah, Anda tinggal instal aplikasinya dan jalankan. Silakan centang kolom ARP-Spoof dan klik Start untuk memulai.

Sadap Whatsapp tanpa Scan Barcode dengan AirDroid

Cara menyadap Whatsapp tanpa scan barcode yang kedua adalah dengan memanfaatkan aplikasi AirDroid. Cara yang satu ini tergolong riskan dan kurang aman karena Anda harus meminjam smartphone milik target untuk di install aplikasi yang satu ini. benar sekali, untuk mulai melakukan proses penyadapan, Anda harus meminjam dan menginstall AirDroid di smartphone target.

Setelah itu, masuk ke aplikasi dan klik menu register untuk mendaftarkan akun AirDroid milik Anda. ingat, daftar menggunakan akun baru menggunakan email dan password Anda. Setelah terdaftar, kemudian masuklah ke pilihan “Mirror Notificatioin” di bagian pengaturan lalu notification atau pemberitahuan. Centang pada bagian “AirDroid Notification Mirror” untuk mengaktifkan fitur tersebut. sampai di sini tugas anda telah selesai. Jangan lupa untuk menyembunyikan aplikasi agar target tidak tahu ada aplikasi baru di smartphonenya.

Kelebihan dari menyadap menggunakan AirDroid ini adalah bisa di akses menggunakan perangkat apapun. Anda hanya perlu membuka alamat situs web.airdroid.com untuk bisa mulai menyadap. Setelah masuk ke situs, silakan login dengan akun yang sudah Anda buat sebelumnya. Jika sudah login, Pilih menu Whatsapp dan Anda sudah bisa meantau apa saja pesan yang keluar dan masuk dari Whatsapp si target.

Sadap Whatsapp Menggunakan Aplikasi atau Fitur Dual Space

Mungkin sebagian dari Anda masih ada yang belum tahu mengenai fitur yang satu ini. Fitur dual space adalah fitur yang mengizinkan pengguna menginstall aplikasi yang sama pada satu smartphone. Dalam kasus ini, Anda bisa memanfaatkan fitur dual space untuk menginstall Whatsapp lagi dari Google Play Store. Rata-rata smartphone saat ini sudah menyajikan fitur ini. Jika smartphone Anda tidak memilikinya, silakan unduh terlebih dahulu d Play Store dengan kata kunci dual space.

Lalu apa hubungannya dengan menginstall Whatsapp baru di smartphone untuk menyadap? Jadi nantinya, Anda akan menggunakan Whatsapp yang baru Anda unduh tersebut sebagai Whatsapp berisi akun target. Caranya, Anda hanya perlu mengetahui kode khusus yang dikirimkan ke nomor ponsel target selama proses verifikasi akun terjadi.

Saat pertama kali membuka Whatsapp, Anda akan diminta memasukkan nomor telepon. Silakan masukkan nomor telepon milik target. Nah, ketika Whatsapp meminta kode verifikasi yang sudah dikirmkan melalui SMS ke nomor target, maka otomatis Anda harus tahu kode tersebut. Cara menyadap Whatsapp tanpa scan barcode yang satu ini memang berisiko. Jadi Anda harus pintar-pintar memainkan peran agar target tidak curiga saat Anda mencari tahu kode verifikasi yang dikirimkan tersebut. Jika sudah mendapatkan kode verifikasi, Anda tinggal masuk dan selamat, Whatsapp target bisa diakses dengan bebas sekarang.

Sadap Whatsapp Menggunakan Smartphonelogs

Cara yang terakhir adalah menyadap Whatsapp menggunakan aplikasi Smartphonelogs. Cara kerja aplikasi ini mirip dengan AirDroid di mana setiap aktivitas keluar masuk data pada smartphone target akan terpantau jelas. Namun, smartphonelogs memberikan lebih banyak data untuk di akses seperti segala jenis perpesanan, telefoni keluar masuk, bahkan hingga riwayat browser yang pernah dikunjungi pada smartphone korban. Uniknya lagi, aplikasi ini memang dirancang sebagai aplikasi hack sehingga memiliki fitur sembunyikan yang membuat korban tidak sadar sedang di mata-matai.

Aplikasi ini tidak tersedia di Play Store, jadi Anda harus mengunduhnya langsung dari situs resminya. Setelah mengunduh, silakan instal aplikasi pada smartphone korban. Pastikan Anda melakukan langkah tersebut dengan hati-hati dan tanpa menaruh curiga. Setelah terinstal. Silakan masuk ke aplikasi dan lakukan registrasi. Gunakan email dan password yang sudah Anda siapkan sebagai akun di Smartphonelogs. Setelah terdaftar, maka Anda tinggal masuk ke menu pengaturan.

Pada menu pengaturan, silakan centang pada pilihan “Aktifkan Pemberitahuan Backup”. Pilihan tersebut berarti smartphone milik target akan mengirimkan seluruh data keluar masuk ke server milik Smartphonelogs. Pilih oke jika sudah selesai. Jangan lupa untuk mengklik pilihan “Simpan dan Sembunyikan Aplikasi ini” agar Smartphonelogs berkamuflase menjadi aplikasi backup biasa. Untuk mulai menggunakannya, Anda bisa mengunjungi situs Smartphonelogs dan tinggal login menggunakan akun Anda sebelumnya.

Itulah beberapa cara menyadap Whatsapp tanpa scan barcode yang bisa Anda coba. Seluruh keberhasilan penyadapan tersebut sangat tergantung pada kemampuan Anda untuk mengalihkan perhatian korban selagi Anda menginstal aplikasi-aplikasi tersebut ke dalam smartphone mereka. Dan perlu diingat, segala risiko yang terjadi di kemudian hari adalah tanggung jawab Anda sendiri. Semoga bermanfaat.